Gelar Pernikahan Tapa Restu Ibu, Adly Fairuz-Angbeen Rishi Resmi Suami Istri

0

Jakarta – Sabtu 28 Maret 2020 jadi momen bahagia bagi Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Keduanya sah jadi suami istri usai menggelar akad nikah dengan busana pengantin adat sunda. Akan tetapi, ibu Angbeen Rishi dirumorkan tak merestui pernikahan anaknya dengan Adly Fairuz.

Kabar itu diketahui dari unggahan akun medsos make up artist (MUA) yang jasanya dipakai oleh kedua mempelai. Pengelola akun Make Up by Willy menggunggah foto yang memperlihatkan wajah cantik Angbeen Rishi dengan make up yang natural.

“Akad nikah Angbeen Rishi dan Adly Fairuz,” tulis pengelola akun itu dengan menyertakan emoji hati.

Yulia, ibu Angbeen Rishi malah tak tahu menahu kabar bahagia dari putrinya tersebut. Tak cuma pada waktu akad nikah, hal yang sama juga dirasakan Yulia pada saat momen keduanya lamaran.

“Tante enggak tahu, waktu lamaran tante enggak dikasih tau. tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi,” kata Yulia saat dihubungi GAEKON Sabtu 28 Maret 2020.

Yulia seperti ibu yang sudah luntur cinta pada anaknya. Dia tak peduli lagi dengan kehidupan Angbeen Rishi. “Itu hak dia, dia udah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya,” papar wanita paruh baya tersebut.

“Saya sudah lama sekali enggak ketemu. tante udah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu. dia udah besar, keputusan itu baik buruknya dia yang rasain,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui, hubungan Angbeen Rishi dengan ibunya sudah tidak harmonis sejak beberapa tahun lalu. Hal itu bermula ketika Yulia tidak merestuinya Adly Fairuz menjalin cinta dengan Angbeen Rishi.

Di mata Yulia, mantan kekasih Shireen Sungkar itu memiliki tabiat yang kurang baik. Puncak hubungan ibu-anak itu renggang ketika Yulia sempat dipolisikan oleh anaknya sendiri.

Angbeen Rishi melalui kuasa hukumnya Samuel melaporkan ibu kandungnya sendiri dengan kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Sang ibu sangat sedih dan tak menyangka jika dirinya dilaporkan ke polisi oleh anak kandungnya sendiri.

K for GAEKON