Gelar Perayaan Ulang Tahun Di Masa PPKM, Polisi Periksa Artis Tiktok Juy Putri

0

Gelar Perayaan Ulang Tahun Di Masa PPKM, Polisi Periksa Artis Tiktok Juy PutriGaekon.com – Artis Tiktok, Julia Eka Putri Istanti (18) yang merayakan ulang tahunnya ditengah pemberlakuan PPKM Darurat di Bekasi akhirnya diperiksa polisi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Tribun, Juy Putri diperiksa Polres Metro Bekasi Kota bersama kekasihnya, Novan Ramadana (17). Keduanya juga didampingi temannya yang bernama Naomi Kartika.

Ketiganya menjalani pemeriksaan pada Selasa (27/7). Pengacara Juy Putri, Gusjoy mengatakan, klien sudah menjalani pemeriksaan oleh kepolisian terkait melanggar aturan PPKM Darurat. Rencananya, hari Kamis (29/7) mereka akan jalani sidang.

“Kalau proses hukum, tadi sudah ada penyidikan, saya tidak bisa berbicara panjang, yang jelas kamis nanti sidang kami akan datang. Selanjutnya mengenai apa yang disidik, silahkan hubungi polisi,” tuturnya.

Sementara itu Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya sudah memeriksa yang bersangkutan.

“Sudah kita panggil dan periksa, kita juga sudah ambil langkah-langkah tegas untuk yang bersangkutan,” tegasnya.

Minta Maaf Dan Mengaku Tidak Tahu PPKM Diperpanjang

Juy Putri meminta maaf atas perbuatannya yang menggelar pesta ulang tahun di salah satu hotel di Kota Bekasi pada 21 Juli 2021 lalu.

“Sebelumnya aku meminta maaf kepada masyarakat dan kepada followers aku, atas kejadian kemarin dan aku sudah ditindaklanjuti oleh polisi,” kata Juy Putri.

Ia mengaku tidak tahu bahwa PPKM Darurat tengah diperpanjang menjadi PPKM Level 4.

“Waktu itu acaranya tanggal 21 (Juli), tapi persiapannya sudah dari jauh-jauh hari,” ucapnya.

Artis Tiktok dengan 14 juta pengikut ini sebelumnya menggelar acara perayaan ulang tahunnya yang ke 18 di salah satu hotel di Bekasi. Acara itu dihadiri puluhan tamu undangan yang tak lain adalah teman-temannya.

D For GAEKON