Bikin Gemas Mahasiswanya, Dosen Ini Daring Sambil Memangku Bayinya

0

Bikin Gemas Mahasiswanya, Dosen Ini Daring Sambil Memangku BayinyaGaekon.com – Pandemi Covid-19 membuat pembelajaran tatap muka harus ditiadakan dan berganti dengan pembelajaran secara daring. Karena bersifat online, sehingga proses belajar ini bisa dilakukan dimana saja.

Seperti video seorang dosen Jurusan Komunikasi di Institut Pertanian Bogor (IPB) yang baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, saat mengajar daring, dosen ini terlihat sedang memangku anaknya yang masih bayi.

Dalam video yang diunggah akun @opohtetew di TikTok memperlihatkan seorang dosen sedang mengajar daring. Tak seperti dosen pada umumnya, ia justru memangku sang buah hati saat pembelajaran sedang berlangsung.

“Inilah pelaku dari kebanyakan teman-teman semua. Gara-gara dia juga kadang praktikum kita jadi siang, kadang karena dia juga kita jadi tidak praktikum sama sekali. Semuanya karena ini memang sumber dari kehidupan kalian ada di sini,” ujar dosen tersebut.

Ternyata, ia memangku anaknya sembari menyalahkan. Dengan nada bercanda ia menceritakan jika tertundanya praktikum mahasiswa disebabkan oleh sang anak.

Mahasiswa yang mendengar celotehan sang dosen pun ikut tertawa. Pasalnya, sang anak yang masih bayi itu hanya menunjukan wajah polos menggemaskan.

Video ini kemudian mengundang perhatian warganet. Kehadiran bayi dalam pembelajaran secara daring itu membuat suasana semakin menghibur.

“lucu ih anaknya sumpah betah gua kuliah kayak gini,” kata @RadenPutraaa.

“sama kek anak dosen gua kalo pas lg daring gitu dia terlalu aktif sampek yg gua denger Cuma suara anaknya,” sahut @fitri.

D For GAEKON