Gerak Cepat, Polisi Berhasil Amankan Pria Yang Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker

0

Gerak Cepat, Polisi Berhasil Amankan Pria Yang Membodohkan Pengunjung Mal BermaskerGaekon.com – Seorang pria yang membodohkan pengunjung mal bermasker di Surabaya akhirnya berhasil ditangkap polisi. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Polsek Lakarsantri.

“Iya sudah semalam. Setelah kami terima videonya yang viral,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Arif Sasmito kepada Detik.

Pelaku berhasil diamankan pada Senin (3/5) malam. Menurut keterangan Arif, usai menerima video pelaku yang viral, pihaknya langsung bergerak cepat malam itu.

Pelaku dibawa ke polsek dan akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya.

“Setelah kami terima video yang viral dimaksud langsung kami tindak lanjut dan yang bersangkutan kami amankan di polsek, selanjutnya kami serahkan ke Polrestabes,” jelas Arif.

Sebelumnya, pria tersebut sempat viral lantaran melontarkan cacian kepada pengunjung mal yang taat protokol kesehatan.

“Enggak pakai masker ya, dik, ya, orang-orang tol** ini lihat. Kenapa Anda tol**  sekali ha?” ujar pria itu, dalam video yang beredar Selasa (4/5).

Akeh wong gobl** gawe masker iki lho (banyak orang bodoh pakai masker ini lho),” kata pria itu sembari menggendong bayi.

Kejadian itu telah dikonfirmasi terjadi di Mal Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya. Commercial Director PT Pakuwon Jati Tbk, Sutandi Purnomosidi juga telah membenarkan kejadian itu

D For GAEKON