Tak Jadi Untung, Gerobak Penjual Es Ini Terguling Hingga Semua Dagangannya Tumpah

0

Tak Jadi Untung, Gerobak Penjual Es Ini Terguling Hingga Semua Dagangannya TumpahGaekon.com – Malang nian nasib seorang penjual es ini. Ia seketika harus mengalami kerugian lantaran gerobaknya terguling hingga semua dagangannya terjatuh ke lantai.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan seorang pria penjual es. Pria yang mengenakan kaos berwarna kuning dan topi ini terlihat sedang mendorong gerobak esnya.

Ia mendorong pelan-pelan sembari mencari pembeli. Jika dilihat dalam video, pria ini berjualan di jalanan kecil.

Setelah berjalan beberapa meter, pria ini hendak ke sebuah rumah di seberang jalan. Ia akhirnya memarkirkan gerobaknya itu di pinggir jalan.

Terguling Setelah Beberapa Langkah Ditinggal

Namun entah lupa atau bagaimana, pria ini tidak menghandrem gerobaknya tersebut. Sehingga ketika beberapa langkah ditinggal, gerobak ini mundur sendiri, oleng dan akhirnya terguling.

Pria ini langsung kaget, dan segera lari untuk menyelamatkan gerobaknya, namun ia sudah terlambat. Karena semua dagangan esnya sudah terjatuh dan tumpah ke lantai. Pria ini terlihat langsung frustasi, kemungkinan bingung lantaran barang dagangannya terbuang sia-sia.

D For GAEKON