Gonta-Ganti Istri, Warganet Ini Sebut Nabi Muhammad Suka Seks Bebas

0

Gonta-Ganti Istri, Warganet Ini Sebut Nabi Muhammad Suka Seks BebasGaekon.com – Baru-baru ini viral di media sosial mengenai seorang warganet yang menghina Nabi Muhammad. Ia mengatakan bahwa Nabi Muhammad suka seks bebas.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarabogor, Tak hanya suka seks bebas, ia juga menyebut Nabi Muhammad suka membunuh dan merampok.

Warganet yang mempunyai akun twitter @GautamaAhmed ini awalnya membalas cuitan Ustadz Tengku Zul di Twitter. Ia berkomentar bahwa alasan Nabi Muhammad suka gonta-ganti istri adalah karena nabi menyukai seks bebas.

“Bukankah Muhammad juga suka seks bebas makanya gonta-ganti istri dari anak-anak, tante-tante hingga janda,” kata akun Ahmed Gautama dilihat pada Rabu (17/3).

Ia turut mempertanyakan apa yang bisa diteladani oleh umat Islam dari Nabi Muhammad. Karena ia menyebut nabi suka membunuh dan merampok.

“Bahkan Muhammad membunuh dan merampok. Jadi perilaku apa yang kalian contoh dari Muhammad. Pantes munafik orang Islam,” pungkas akun tersebut.

Warganet ini juga mengatakan bahwa orang-orang Islam adalah orang yang munafik. Membaca komentar yang tak enak itu, Tengku Zulkarnain pun mengunggah hasil tangkapan layarnya.

Tengku Zul menyebarkannya ke akun twitter miliknya. Tengku Zul meminta pihak kepolisian untuk mengusut hal ini.

D For GAEKON