“Goo Hara Act” Akhirnya Resmi Disahkan

0

"Goo Hara Act" Akhirnya Resmi DisahkanGaekon.com – “Goo Hara Act” akhirnya resmi disahkan oleh Majelis Nasional di Korea Selatan. Aturan ini secara resmi disetujui menjadi undang-undang. Dengan disetujuinya “Goo Hara Act”, diharapkan undang-undang tersebut akan menambah alasan diskualifikasi untuk menyertakan mereka yang lalai menjalankan tugas keluarga.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Tindakan tersebut akan membatasi pensiun atau warisan orang yang selamat untuk keluarga yang gagal dalam tugasnya sebagai orang tua. Ini memungkinkan ibu Goo Hara tidak akan menerima warisan dari anaknya.

Aturan tersebut juga bisa mencegah para orangtua yang meninggalkan dan tak mengurus anak-anaknya. Ini adalah kemenangan luar biasa untuk Goo Ho In dan juga untuk mendiang Goo Hara.

Sebelumnya, Goo Ho In membentuk “Goo Hara Act” karena terinspirasi dari kesulitan yang dihadapi keluarganya. “Goo Hara Act” akan mengubah undang-undang warisan sehingga untuk keluarga di masa depan tidak akan menderita tragedi yang sama dengan yang dialami keluarga mereka.

Hukum sebelumnya menjelaskan bahwa orangtua yang tak membesarkan atau mengurus anak-anak mereka masih dapat menerima warisan mereka, kecuali dalam kasus yang jarang seperti pembunuhan atau pemalsuan surat wasiat.

Goo Hara dikabarkan meninggal dunia pada November 2019. Usai kematiannya, keluarga Goo Hara berada dalam perselisihan hukum setelah ibunya kembali untuk mengklaim setengah dari warisan putrinya. Padahal, ia telah meninggalkan kedua anaknya sejak mereka masih muda.

KL For GAEKON