Grogi, Calon Pengantin Pria Ini Salah Saat Ucapkan Ijab Kabul

0

Grogi, Calon Pengantin Pria Ini Salah Saat Ucapkan Ijab KabulGaekon.com – Pernikahan menjadi momen seumur hidup sekali, tak jarang banyak orang yang grogi saat hendak melakukan ijab kabul, terutama bagi mempelai pria.

Seperti video yang diunggah akun @ngakakbjir di instagram, dalam video itu memperlihatkan sepasang pengantin memakai baju warna putih. Mereka terlihat hendak melakukan akad.

Mempelai pria itu terlihat sedang memegang microfon sembari memegang tangan penghulu. Saat penghulu sudah selesei membimbingnya, giliran mempelai pria itu yang hendak mengucapkan ijab kabul.

Namun saat sudah lantang dan dengan percaya diri ia mengucapkan ijab kabul itu, ternyata kata-katanya salah. Ia justru mengatakan, “saya nikahkan,”.

Kuwalik iki, pancen nek gak grogi pancen ora anyar jenenge, (Terbalik ini, Memang kalau tidak grogi berarti bukan pengantin baru namanya,),” kata penghulu dalam video tersebut.

Semua orang yang ada di ruangan itu langsung tertawa melihat calon pengantin yang grogi tersebut sehingga salah mengucapkan ijab kabul.

D For GAEKON