Guru Agama Di Pasuruan Cabuli 5 Siswi MTs

0

Guru Agama Di Pasuruan Cabuli 5 Siswi MTsGaekon.com – Guru agama di salah satu sekolah MTs di Pasuruan, Jawa Timur berinisial SUT diduga telah mencabuli 5 murid perempuannya.

Melansir dari Kumparan, SUT diduga mencabuli 5 siswi MTs. Kelima korban berinisial MS (14), NT (13), NS (13), FM (13), dan SU (14).

SUT sempat dilaporkan ke Polres Pasuruan. Hal ini dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

“Benar, kami sudah menerima laporan tersebut. Saat ini masih proses pendalaman perkara,” jelas Adhi, Sabtu (9/4).

Bermula Dari Guru Memfitnah Korban Di Depan Orang Tuanya

Terkuaknya kasus tersebut bermula dari fitnah. Kuasa hukum korban, Dani Harianto mengatakan bahwa SUT melancarkan fitnah terhadap korbannya hingga membuat pihak orang tua marah.

“Ketika 30 Maret 2022 lalu, SUT datang ke ayah korban. Pelaku menyampaikan kalau anaknya berpacaran secara berlebihan dengan temannya. Sehingga korban dimarahi oleh orang tuanya,” jelas Dani.

Korban kemudian dimarahi ayahnya. Kemarahan sang ayah itulah yang membuat korban akhirnya membeberkan kisah sebenarnya.

Korban menceritakan kelakuan bejat SUT kepada dirinya dan kawan-kawannya. Hingga akhirnya berbuntut pada pelaporan ke polisi.

“Dari situ, korban bercerita bahwa dirinya bukan berpacaran secara berlebihan dengan temannya. Melainkan korban telah dilecehkan oleh guru agamanya yang berinisial SUT itu,” tegasnya.

D For GAEKON