H-1 Akad Nikah, Wanita Ini Justru Dilamar Pria Lain

0

H-1 Akad Nikah, Wanita Ini Justru Dilamar Pria LainGaekon.com – Kisah seorang perempuan yang hendak menikah ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, di H-1 acara pernikahannya, ia justru dilamar oleh pria lain.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @pinkysweat398. Dalam video itu diceritakan bahwa si wanita berhijab bernama Ayu Azizah ini mendadak kedatangan tamu tak terduga saat malam sebelum akad nikah.

Tragedi sebelum menikah,” begitu keterangan dalam video.

Dilamar Senior Calon Suami Di H-1 Akad Nikah

Pria yang merupakan senior calon suaminya itu beberkan niat ia melamarnya. Senior ini ternyata sudah lama menyukai Ayu.

Malam sebelum akad nikah tiba-tiba ada yang datang ke rumah. Ternyata ‘senior’ calon suamiku. (Di sini posisinya mereka tidak saling kenal karena beda tempat dinas). Semua orang yang ada di dalam rumah kaget dan terdiam,” lanjutnya.

Pria ini mengaku bahwa ia menunggu waktu yang tepat, maka dari itu ia baru mengungkapkannya. Namun sayang, ia tak tahu jika Ayu akan menikah tak lama lagi.

Ia tidak ingin menyesal karena ketika nanti setelah aku menikah tidak ada kesempatan lagi untuk mengatakan apa yang ia rasakan. Berhadapan dengan kedua orang tuaku mengatakan bahwa selama ini dia menyimpan rasa kepadaku, dan ingin melamarku,” ceritanya lagi.

Namun, lamaran tersebut ditolak. Menurut keluarga Ayu tidak baik jika menerima lamaran di saat sudah ada yang melamar.

Papiku meminta maaf dan mengatakan bahwa mungkin aku dan si ‘abang’ belum berjodoh, karena tidak baik menerima lamaran di atas lamaran. Apalagi besok pagi akad nikah akan dilaksanakan,” katanya lagi.

Ayu mengaku seperti sedang menjalani apa yang ada di film India. Ia meyakinkan diri untuk tetap mantap menikah dengan pria pilihannya.

“Alhamdulillah pernikahanku berjalan dengan lancar. Real life yang aku alami, biasanya kisah seperti ini aku lihat di film-film India tapi ini benar-benar nyata adanya,” katanya. Ia pun tak lupa mendoakan “abang” senior itu agar mendapatkan jodoh.

D For GAEKON