H-3 Positif Covid-19, Pasangan Pengantin Ini Ijab Kabul Secara Virtual

0

H-3 Positif Covid-19, Pasangan Pengantin Ini Ijab Kabul Secara VirtualGaekon.com – Tak hanya bekerja, sekolah maupun wisuda saja yang dilakukan secara virtual. Menikah pun juga dilakukan secara virtual ditengah pandemi ini.

Seperti yang dialami pasangan pengantin ini. Keduanya terpaksa melaksanakan akad secara virtual, pasalnya, mempelai pria terkonfirmasi positif Covid-19.

Momen ini dibagikan akun TikTok @intandiahkurniasari. Dalam video itu memperlihatkan pasangan pengantin yang melakukan ijab kabul secara virtual.

Pengantin Pria Positif Covid-19 H-3

Keduanya terpaksa melakukan itu lantaran sang mempelai pria dinyatakan positif Covid-19 tiga hari menjelang hari pernikahan.

Sedangkan, semua aspek pernikahan mulai dari katering, dekorasi, souvenir dan lain sebagainya telah siap. Maka dari itu mereka tak mungkin mengundur acara pernikahan tersebut.

Mereka memutuskan untuk tetap menyelenggarakannya meskipun kehadiran mempelai pria hanya secara virtual saja karena harus isolasi mandiri.

Meski tengah isolasi mandiri, sang mempelai pria tetap menggunakan baju pengantin berwarna putih. Wajahnya yang tampan memakai blankon itu hanya terlihat di layar monitor saja.

Meskipun tak bisa bersanding dengan suami di hari pernikahannya, wanita ini terlihat tegar dan tersenyum. Video yang diunggah oleh akun TikTok @intandiahkurniasari ini pun viral dan mengundang komentar warganet.

“Astaghfirullah semoga cepat sembuh, jangan sampai pengantin baru ini kisahnya berakhir sedih,” tulis @xyzbca.

“Nyesek banget sumpah, salut sama mbaknya bisa tetep tegar,” timpal @zaenabshal.

D For GAEKON