H-5 Jam Acara Pernikahan, Mempelai Wanita Dibikin Panik Karena MUAnya Hendak Melahirkan

0

H-5 Jam Acara Pernikahan, Mempelai Wanita Dibikin Panik Karena MUAnya Hendak MelahirkanGaekon.com – Persiapan untuk sebuah acara penting seperti pernikahan biasanya selalu disiapkan jauh-jauh hari. Namun apalah jadinya, jika sesuatu hal terjadi saat hari H pernikahan. Kita pasti harus memutar otak agar acara tersebut tetap berjalan lancar.

Seperti kisah perempuan ini, dalam akun TikTok @permenpedes_ ia menceritakan kisahnya saat akan melangsungkan pernikahan, namun di hari H, penata rias atau makeup artist (MUA) tiba-tiba saja tak bisa hadir.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu ia memperlihatkan aksesori pernikahan, sembari menceritakan detik-detik MUA mengabarkan tak bisa hadir.

Saat itu waktu hanya tersisa lima jam sebelum pesta pernikahan dimulai. Ia tiba-tiba mendapat kabar dari MUA jika tak bisa hadir karena akan lahiran.

“Udah hari H pernikahan, tiba-tiba h-5 jam, mbak periasnya dikabarin mau lahiran,” ujar pengunggah.

Setelah mendapat kabar dari MUA itu mereka semua auto panik. Sang keluarga langsung buru-buru mencari penggantinya.

“Auto panik banget,” lanjutnya dalam keterangan video.

Momen mendebarkan itu sontak mengundang komentar dari warganet. Banyak yang menyarankan bahwa seharusnya sang MUA sudah mengambil cuti ketika hamil besar.

“Yang salah MUA-nya lah,” ujar akun @aniangggreyani.

“Seharusnya kan kalau lagi hamil bisa cuti dulu, pas 8-9 bulan,” kata akun @syasa_17.

Namun insiden tersebut bisa teratasi dengan baik. Pihak keluarga berhasil mencari pengganti yang tak lain adalah teman dari MUA yang melahirkan itu. Acara pun akhirnya berjalan lancar dan hasil dandanan pengantin perempuan sesuai dengan keinginan.

D For GAEKON