H Ajis Kalla Bikin Gempar, Kawini Wanita Cantik dengan Uang Panai Rp300 Juta Plus Rumah 3M

0

H Ajis Kalla Bikin Gempar, Kawini Wanita Cantik dengan Uang Panai Rp300 Juta Plus Rumah 3MGaekon.com – Warganet kembali dihebohkan dengan kabar seorang wanita yang mendapatkan uang panai Rp 300.777.000 dan satu unit rumah seharga Rp 3 Miliar serta satu set Berlian. Uang itu diberikan oleh calon suaminya yang bernama H. Ajis Kalla.

Kisah itu awalnya diunggah oleh Facebook Beankmekar pada Senin (23/11/2020). Dalam unggahannya terlihat seorang wanita bernama Nadia Margreza menjalani proses lamaran dan mendapatkan uang panai dengan nilai yang fantastis. Beank adalah saudara sepupu dari Nadia.

“Pemecah rekor di Dusun Kambisa, Desa Baku-Baku, Kecamatan Malangke Barat, Sulawesi Selatan. Uang panai yang terbanyak Rp 300.707.000 dan mahar rumah mewah dan 1 set berlian. Lancar sampai hari H nya sappiseng tanggal 17/12/2020 Nadia Margreza & H. Ajis Kalla semoga jadi keluarga yang SAMAWA #Aamiin🤲,” demikian Beankmeka menulis di unggahan Facebook.

Beank menyebutkan di unggahannya, sepupunya Nadia Margeza dilamar oleh pria bergelar haji yaitu Haji Ajis Kalla. Setelah penyerahan uang panai sebesar Rp 300 jutaan, Nadia dan Haji Ajis akan menikah pada 17 Desember 2020.

Postingan Facebook Beak itu pun langsung viral di berbagai media sosial. Hingga Rabu (25/11/2020) postingan itu sudah dibagikan lebih dari 2.500 kali dan mendapat 342 komentar di Facebook. Netizen ada yang takjub dengan jumlah uang panai untuk Nadia, ada juga yang salah fokus dengan calon suaminya.

“Kenapa kalian yang sibuk,,, Kalau yang begitu doakan yang baik dan berdoa semoga dikasih rezeki seperti mereka jangan cuman taunya komen yang tidak-tidak, Kalau masalah uang panaik ma itu urusan mereka lagian bukan uang kalian dia pake,, Hanya sekedar mengigatkan ,” tutur akun Eka Putri Bungsu.

“Kukira tadi bapaknya itu, eh ternyata itumi paenk calon suaminya. Seandainya tuh laki gak banyak duit, kagak bakalan dah tuh diterima jadi suaminya dia ,” ucap akun SerlyTaksaldirgam.

“Masya Allah.. Ini baru prempuan tidak memandang umur semua murni karena cinta,” saut pengguna Facebook Ciba.

Nadia Margreza sang calon pengantin wanita merasa terkejut jika acara lamarannya bisa viral. Dalam kesehariannya, Nadia bekerja sebagai pengusaha fashion. Dia memiliki butik di Sulawesi Selatan.

“Kaget dan tidak menyangka bakalan viral seperti ini. Aku tahunya viral sesaat setelah lamaran yang diadakan pada 23 November di kediaman orang tuaku Bapak Ukkas M dan ibu Andi Sitti Habibah di Dusun Kambisa, Desa Baku-Baku, Kecamatan Malangke Barat, Sulawesi Selatan,” ungkapnya, Rabu (25/11/2020).

K For GAEKON