Ha Ji Won Siap Rilis Film Korea Pertamanya “Pawn”

0

Ha Ji Won Siap Rilis Film Korea Pertamanya “Pawn”Gaekon.com – Baru-baru ini Aktris cantik, Ha Ji Won melakukan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar. Dalam kesempatan wawancara itu, Ha Hi Won mengatakan bahwa ia saat ini tengah bersiap untuk merilis film korea pertamanya yang berjudul “Pawn”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, dalam hampir empat tahun lamanya, Ha Ji Won akhirnya siap untuk merilis film korea pertamanya. Film ini mengisahkan tentang cinta, Ha Ji Won berharap penonton bisa mengambil emosi berharga dalam film tersebut.

“Pada akhirnya, “Pawn” adalah cerita tentang cinta. Cinta yang meski bukan keluarga, melampaui keluarga. Ini adalah film pada zaman ini ketika struktur keluarga telah banyak berubah, menyentuh emosi pemirsa. Daripada fokus pada aktingku, aku berharap penonton akan mengambil emosi berharga dari film ini bersama mereka,” ungkap Ha Ji Won.

Selain berbicara tentang film barunya, Ha Ji Won juga membahas tentang alasannya menjadi seorang aktris dan mengapa ia begitu bersemangat dengan pekerjaannya ketika masih muda.

“Alasanku pertama kali ingin menjadi seorang aktris adalah karena aku menganggap pekerjaan seperti ‘wanita super’ yang bisa membuat orang tertawa dan menangis. Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjadi orang seperti itu,” terangnya.

Ha Ji Won menjelaskan bahwa ia ingin memiliki kekuatan bak ‘wanita super’. Dulunya ia juga sempat terjebak dalam dunia aktingnya, sehingga ia akhirnya kehilangan kontak dengan dunia nyata di sekitarnya.

“Aku menikmati bertemu orang baru dan hidup di dunia baru melalui aktingku. Ketika aku masih muda, semua waktuku dihabiskan untuk akting, dan itu adalah seluruh hidupku. Jadi aku tidak tahu apa yang terjadi di dunia sekitarku, dan duniaku membeku,” jelasnya.

Namun secara bertahap ia mulai berubah. Ia saat ini sedang berusaha mempelajari lebih banyak tentang dunia nyata.

“Karena duniaku membeku saat itu, aku mencurahkan sebagian besar energiku untuk pekerjaanku. Tapi sekarang, aku adalah Ha Ji Won yang berakar lebih kuat di dunia tempat kita tinggal ini, dan aku melihat serta mengalami hal-hal baru. Aku telah melihat begitu banyak hal menarik, dan aku menemukan bahwa dunia nyata ini juga sangat menyenangkan. Aku pikir aku berubah sedikit demi sedikit,” tambahnya.

KL For GAEKON