Hadir Dipernikahan Mantan, Pria Ini Dapat Pelukan dan Kenangan

0

Hadir Dipernikahan Mantan, Pria Ini Dapat Pelukan dan KenanganGaekon.com – Sebuah video mendadak jadi sorotan warganet dan viral di media sosial. Video tersebut diketahui diunggah oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @nengfadilah17 yang menceritakan pengalaman yang dialami oleh teman prianya saat hadir di pernikahan mantan kekasihnya.

Ternyata temannya tersebut sudah berpacaran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan pengantin wanita. Bahkan kedua orangtua mereka sudah saling kenal satu sama lain.

Namun, namanya rencana, manusia pun hanya bisa berangan dan berharap, namun semuanya hanya kembali pada kehendak Allah sebagai hasil akhirnya. Ternyata mereka berdua ditakdirkan tidak berjodoh.

Sang wanita akhirnya menikah dengan pria lain. Dan sang mantan kekasihnya hadir di acara pernikahan sang pengantin wanita. Pria tersebut datang mengenakan kemeja hitam dan celana cokelat.

Terlihat pria tersebut naik ke atas pelaminan dan disambut oleh ibu dari mantan kekasihnya. Mereka berdua berpelukan dan ibu tersebut terlihat menepuk pundak pria itu berkali-kali.

Sesaat kemudian, pria itu pun kemudian memasukkan amplop ke dalam kotak yang berada tak jauh dari kursi pengantin. Lalu dirinya bersiap menemui mantan kekasihnya yang sudah berias dan mengenakan pakaian pengantin warna emas. Saat melihat mantan kekasihnya datang, pengantin wanita langsung menyalami dan mencium tangannya.

Kemudian ia terlihat memeluk mantan kekasihnya tersebut dan mengusap-usap punggungnya. Dalam video tersebut sang pengantin pria tidak terlihat berada di atas pelaminan.

Setelah mereka bersalaman dan berpelukan, pria tersebut meminta kepada temannya untuk memfotokan keduanya, dan keduanya berfoto di atas pelaminan bukan sebagai pasangan suami istri melainkan sebagai sahabat.

“Aku gak tega lihatnya, dua-duanya teman kelas aku, dari kelas satu SMA sampai lulus kita satu kelas jadi aku tau senang sedihnya mereka,” tuturnya.

Z For GAEKON