Hadong Bukcheon Cosmos Dan Buckwheat Festival Hadirkan Acara Secara Virtual

0

Hadong Bukcheon Cosmos Dan Buckwheat Festival Hadirkan Acara Secara VirtualGaekon.com – Buckwheat Festival tak bisa lepas dari musim gugur di Korea Selatan. Karena Buckwheat Festival ini merupakan festival bunga musim gugur terbesar di Korea Selatan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, di masa sulit, seperti pandemi Covid-19 saat ini, Buckwheat Festival ini terpaksa harus ditiadakan. Karena sampai saat ini virus corona di Korea Selatan belum mereda.

Padahal di tahun ini, Buckwheat Festival sudah memasuki tahun ke-14. Meskipun tidak diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya, Bukcheon Cosmos dan Buckwheat Festival menghadirkan acara secara virtual.

Hal ini agar masyarakat lokal maupun asing yang tidak dapat berlibur ke Korea tetap dapat melihat keindahan dari festival bunga musim gugur terbesar di Korea Selatan ini.

Tahun sebelumnya, Buckwheat Festival ini menjadi yang terbesar, karena sebanyak 40 aktivitas di sekitar 420.000 meter persegi dari kebun bunga dan memperluas di sekitar Baekilhong dan Cheonilhong.

Hadong Bukcheon Cosmos dan Buckwheat Festival ini sendiri terletak di kompleks bunga di Bukcheon-myeon, Hadong-gun, di Gyeongsangnam-do.

KL For GAEKON