Hak Asuh Gala Sky Andriansyah Jatuh Ke Ayah Bibi

0

Hak Asuh Gala Sky Andriansyah Jatuh Ke Ayah BibiGaekon.com – Usai 2 minggu kepergian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi), kini keluarga keduanya fokus mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Melansir dari Liputan6, Gala kini tinggal tanpa kedua orangtua, pihak keluarga mulai membicarakan soal hak asuhnya. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh ke Pengadilan bersama dengan ayah Bibi, Faisal.

Hak Asuh Gala Sky Diputuskan Pengadilan Agama Jakbar

Hak asuh Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel telah diputuskan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pengadilan memutuskan Faisal selaku ayah mendiang Bibi Ardiansyah sebagai wali dari cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020,

Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan.”  keterangan tertulis isi putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Keputusan tersebut tertuang dalam putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB, tertanggal 15 November 2021.

Hak asuh Gala kini sudah jelas, meski jatuh pada Faisal namun pihaknya menegaskan tak akan pernah mengurangi peran keluarga Vanessa Angel untuk sama-sama mengurus balita yang lahir 14 Juli 2020 tersebut.

Kalau diskusi sih ada dengan keluarga Bibi. Tapi kan memang yang namanya keluarga juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga begitu,” tuturnya.

Anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi tersebut diketahui dirawat oleh keluarga Bibi sejak kecelakaan yang menimpanya.

Bahkan kedekatannya dengan adik Bibi, Fuji kerap dibagikan di media sosial. Namun tak jarang pula Gala diasuh bergantian dengan keluarga sang aktris.

D For GAEKON