Hamil Anak Kedua, Chelsea Olivia Yang Tadinya Benci Pete Jadi Suka Makan Pete!

0
Foto: Youtube/Alinskie Family

Gaekon.com – Di tengah situasi pandemi covid-19 yang penuh dengan kecemasan dan kekhawatiran ini justru menjadi berkah tersendiri bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Keduanya baru saja mengumumkan kabar gembiranya atas kehamilan anak kedua.

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, kali ini Chelsea lebih merasakan sensitif terhadap kehamilannya. Yang sebelumnya dia sangat membenci pete, justru kali ini dia suka memakannya. Glenn sebagai suaminya sendiri sempat berkomentar bahwa hal itu sangat aneh, karena bukan seperti chelsea yang biasanya.

“Aku selama 13 tahun pacaran sama dia itu, dia benci banget sama yang namanya pete. Dia nggak pernah makan pete dan tiba-tiba pas ada meeting di rumah, dia pesen buat semua orang “Nasi Goreng pete”, pete yang baunya nyengat banget, padahal dia nggak suka pete,” Jelas Glenn dalam video youtubenya Alinskie Family.

“Aku tu orang yang sebel banget sama pete, ciri-ciri pertama aku hamil itu, tiba-tiba aja aku bilang kalo pete itu enak,” tambah Chelsea.

Tak hanya itu, kehamilan keduanya ini juga membuat chelsea merasakan mual yang sebelumnya tak pernah dirasakan. Bahkan suasana hatinya di kehamilan kedua ini tidak menentu. Terkadang ia merasakan kesal dan sebal yang tidak tahu alasannya kenapa.

“Sedangkan di kehamilanku yang pertama, aku tu nggak pernah ngrasain ini sama sekali. Nggak ada ngidam aneh-aneh, nggak ada mual. Kayak kuat aja deh aku, mau manjat gunung mau syuting itu kayak fine semuanya,” terang chelsea.

Perbedaan antara kehamilan pertama dan keduanya ini benar-benar dirasakan Chelsea maupun Glenn. Kecurigaan chelsea dengan pertanda yang dialaminya itu berujung kabar membahagiakan. Chelsea mengetahui kehamilannya di minggu ketiga, bahkan sebelum ia telat haid.

“Aku tiga minggu itu udah tau kalo aku hamil gara-gara udah mulai curiga, dan kita pakek Test Pack ternyata hasilnya positif. Kita langsung ke dokter, dan dokterpun bilang “wow.. Chelsea, kamu sensitif banget, bisa sampai tau padahal belum telat mens”,” Jelas keduanya.

Menurut Chelsea Tahun 2020 ini menjadi kejutan yang penuh berkah. Karena keluarganya akan bertambah satu anggota lagi. Kehamilan keduanya ini benar-benar istimewa bagi Chelsea. Ada banyak perubahan yang bisa dibilang berbeda dari kehamilan Nastusha dulu. Dan kehamilannya kali ini sudah memasuki trimester kedua.

KL For GAEKON