Hampir Kandas, 11 Tahun Menikah Pasutri Ini Belum Dikaruniai Keturunan

0

Hampir Kandas, 11 Tahun Menikah Pasutri Ini Belum Dikaruniai KeturunanGaekon.com – Sebuah video pasangan suami istri (pasutri) viral di Tiktok. Mereka sudah menikah selama 11 tahun, namun sampai saat ini belum dikaruniai keturunan.

Awalnya video ini diunggah oleh akun @infobumildansikecil. Dalam video itu terlihat keduanya tengah ke dokter untuk menjalani program hamil.

Pasutri ini hampir bercerai karena selama 11 tahun pernikahan, keduanya belum juga dikaruniai anak. Pihak suami mengira bahwa sang istri mandul.

Setelah keduanya periksa ke dokter, kondisi rahim sang istri ternyata sangat baik dan normal. Dokter mengatakan bahwa sang istri tidak ada masalah dan siap bereproduksi.

Sementara itu ketika dokter melakukan pemeriksaan terhadap sang suami, ia menemukan sebuah kejanggalan. Hasil pemeriksaan kualitas sperma melalui laboratorium itu menunjukkan bahwa sperma si suami bermasalah.

Sang suami mengalami teratozoozpermia yaitu kelainan bentuk sperma atau bentuk sperma abnormal.

“Perlu diketahui lebih dari 50% kasus kemandulan disebabkan oleh pria,” tulis keterangan dalam video itu.

Meski sudah mengetahui hasil akhirnya, namun sang istri memilih tetap bertahan dan berjuang bersama suaminya hingga mendapatkan keturunan. Dalam video tersebut tertulis, bagaimana jika kelainan itu ada pada sang istri, apakah suaminya akan tetap setia?

Video tersebut akhirnya viral dan ditonton sebanyak 1,1 juta orang. Video ini juga mendapat komentar hingga 2.500 komentar.

D For GAEKON