Han So Hee Akan Jadi Peran Utama Dalam Serial Netflix “Nemesis”

0

Gaekon.com – Aktris cantik Han So Hee baru-baru ini mendapat tawaran serial Netflix berjudul “Nemesis”. Terkait kabar ini, Han So Hee masih dalam tahap pembicaraan dengan tim produksi. Rencananya ia akan berperan sebagai karakter utama.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, setelah proyek terakhirnya drama JTBC “The World of the Married”, Han So Hee akan memerankan serial Netflix “Nemesis”. Serial drama ini sebelumnya berjudul “Undercover”.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita dengan penyamaran. Tujuan ia menyamar untuk melakukan balas dendam. Namun ditengah proses balas dendamnya itu ia justru didekati oleh seorang detektif. Dan akhirnya detektif itu diam-diam jatuh cinta padanya.

“Nemesis” sendiri disutradarai oleh Kim Jin Min dan ditulis oleh Kim Bada. Selain Han So Hee, Park Hwi Soon juga sedang dalam pembicaraan untuk turut membintangi serial drama ini. Rencananya Park Hwi Soon akan berperan sebagai bos mafia.

Meskipun banyak netizen yang menggunjingnya, karena peran Han So Hee dalam drama “The World of the Married” sebagai perempuan perebut suami orang. Namun namanya akhir-akhir ini menjadi sangat populer berkat perannya itu.

Baru-baru ini Han So Hee juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Aktris ini terseret skandal hutang yang melibatkan ibunya. Hutangnya itupun tak tanggung-tanggung, menurut kabar yang beredar sebesar Rp 488 juta.

Kabar ini juga sempat dikonfirmasi oleh Han So Hee. Bintang serial “Abbys” ini mengklarifikasi di blognya dengan mengatakan bahwa ia sudah berpisah dari sang ibu sejak berusia 5 tahun. Dan ia juga menegaskan bahwa saat itu juga ia dirawat oleh sang nenek.

Namun karena Han So Hee merasa masih memiliki hubungan darah dengan ibunya, ia berusaha untuk membantu membayar hutang-hutang ibunya sejak dulu, bahkan sebelum debut. Namun niat baiknya itu justru mencemarkan nama baiknya sebagai publik figur.

KL For GAEKON