Hanbin “I-LAND” Akhirnya Punya Akun Twitter

0

Hanbin “I-LAND” Akhirnya Punya Akun TwitterGaekon.com – Meskipun “i-LAND” telah selesai, salah satu trainee, Hanbin masih terus menjadi pusat perhatian. Ia memiliki banyak fans internasional.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, trainee asal Vietnam itu baru saja membuat akun Twitter. Hanbin mencantumkan website milik BELIFT Lab dalam akun resminya itu.

Hal itu menandakan bahwa ia masih di bahwa naungan anak perusahaan Big Hit Entertainment. Hanbin mengunggah twit pertamanya dengan menyapa para penggemar melalui bahasa Korea, Vietnam, dan Inggris.

Hanbin “I-LAND” Akhirnya Punya Akun TwitterHalo, ini Hanbin. Hari ini akun Twitter saya akhirnya dibuka! Terima kasih untuk para penggemar yang telah menunggu! Saya akan berusaha keras untuk menunjukkan sisi baik saya,” tulis Hanbin dalam postingannya.

Mendengar kabar ini, para penggemarnya ikut senang, karena mereka akhirnya bisa berkomunikasi dengan sang idola melalui twitternya.

“Kenpa bau-baunya hanbin bakal debut solo,” tutur @chi***.

Huaaa aku mencium bau bau hanbin bakal debut jadi solois,” ujar @taf***.

“Solois ya?? Gak papa kok kalau harus solois yg penting tetep support Habin tercinta,” tutur @gav***.

“Fix hanbin bakalan debut,” tutur @nov***.

“HANBIN DEBUT SOLO KAH?? ” ujar @juk***.

“Kayaknya hanbin disiapkan buat debut solo? ” ujar @mia***.

Di akhir tahun nanti, Hanbin akan tampil di pre-opening “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse”.

Konser online itu nanti akan dihadiri oleh sejumlah artis yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Usai membuat akun Twitter, nama Hanbin menjadi trending topik. Banyak penggemar yang memprediksikan bahwa ia mungkin akan debut solo. Belakangan ini Hanbin memang kerap tampil seorang diri. Ia sempat mengadakan fansign online dan melakukan pertunjukan solo di acara itu.

KL For GAEKON