Hancur, Truk Kontainer Rusak Diterjang Kereta Api

0

Hancur, Truk Kontainer Rusak Diterjang Kereta ApiGaekon.com – Perlintasan kereta memang jadi tempat yang perlu diwaspadai. Pengendara harus ekstra hati-hati bila melintasinya. Jika tidak, bahaya dan kecelakaan bisa menimpa pengendara.

Seperti nasib truk kontainer yang hancur seketika usai diterjang kereta api yang lewat. Truk kontainer itu terjebak di tengah rel kereta api. Diketahui pengemudi truk kontainer tersebut tidak bisa membuat truknya keluar dari rel tersebut.

Parahnya lagi, ternyata pada saat itu terdapat sebuah kereta api yang terlihat akan melintasi rel tersebut. Hal itu membuat sang pengemudi truk pasrah dan hanya bisa keluar dari truknya dan melihat apakah kereta api tersebut bisa melakukan pengereman tepat waktu.

Sayangnya karena jarak yang terlalu pendek, kereta tersebut pun harus menabrak truk kontainer dengan keras. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube WTHR, terlihat bahwa bagian depan dari truk tersebut langsung hancur usai tertabrak kereta api.

Dari insiden tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa sama sekali. Diketahui bahwa kondektur kereta yang ada di dalam kereta api tersebut hanya mengalami luka ringan saja.

Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa pengendara harus lebih berhati-hati ketika melewati rel kereta api. Pastikan pengendara untuk melihat terlebih dahulu apakah ada kereta yang akan lewat atau tidak. Selain itu pastikan kondisi kendaraan tetap sehat agar tidak mogok di tengah-tengah rel kereta api.

K For GAEKON