Hanya Konsumsi Susu, Cewek Ini Ceritakan Kisahnya Saat Giginya Dikunci

0

Hanya Konsumsi Susu, Cewek Ini Ceritakan Kisahnya Saat Giginya DikunciGaekon.com – Pengalaman gigi dikunci cewek ini berhasil sita perhatian publik. Ia menceritakan kisahnya saat giginya dikunci dengan mengonsumsi obat mag dan minum susu.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, dalam video yang dibagikan akun @oiiikaa di TikTok memperlihatkan kisahnya saat giginya dikunci.

Cewek yang bernama Oika ini membagikan hari demi hari jelang momen kunci giginya dilepas. Dalam video itu terlihat bahwa Oika memang benar-benar cuma minum susu dengan sedotan.

“Setelah dua minggu cuma minum susu,” tulis Oika dalam keterangan videonya.

Giginya tertutup rapat, disatukan dengan kawat sehingga ia tak bisa membuka mulut untuk makan. Banyak warganet penasaran dengan keadaan gigi Oika yang dikunci tersebut.

Oika pun menceritakan alasan giginya harus dikunci selama dua minggu, yakni karena mengalami kecelakaan.

Rahangnya sampai patah sehingga giginya harus dikunci. Gara-gara kecelakaan tersebut, harus dilakukan operasi karena rahangnya jadi terdorong ke dalam sehingga mulut menjadi tidak rata.

“Rahang aku patah, gigi juga patah tuh. Terus bibir juga sempet koyak, ini juga dijahit (dagunya),” cerita Oika.

Dipasangnya kunci pada gigi tak lain untuk menarik kembali rahang bagian bawah ke luar.

“Dioperasilah nih, gara-gara rahang patah. Selesai dioperasi langsung (gigi) dikunci. Tujuannya biar rahangnya narik ke depan lagi gitu, loh,” kata Oika.

Oika juga menceritakan bahwa selama tiga hari pertama pasca operasi, ia harus minum melalui hidung dengan selang.

Selama dua pekan mulutnya tak bisa dibuka, Oika mengaku tak makan nasi sama sekali. Ia hanya mengkonsumsi obat mag dan minum susu menggunakan sedotan.

Selain tak bisa makan, Oika juga awalnya kesulitan bicara. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai bisa bicara meski hanya dengan sedikit membuka mulut.

Lantas video tersebut jadi heboh, ditonton hingga 15 juta kali dan disukai lebih dari 800 ribu orang.

D For GAEKON