Hanya Pelanggan Salon, Tomy Tak Benarkan Telah Nikah Siri Dengan Sang Pemberi Sate Sianida

0

Hanya Pelanggan Salon, Tomy Tak Benarkan Telah Nikah Siri Dengan Sang Pemberi Sate SianidaGaekon.com – Kasus sate sianida masih terus berlanjut. Sempat dikabarkan bahwa pelaku, Nani Aprialliani Nurjaman (25) telah menikah siri dengan target, Tomy yang tak lain seorang polisi anggota Polresta Yogyakarta.

Namun menanggapi hal itu, Tomy justru mengatakan bahwa dirinya hanya sebagai pelanggan salon. Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi masih akan terus menelusuri kasus ini.

“Hubungannya sebatas itu sebagai pelanggannya. Seperti itu. Tapi nanti kita pastikan lagi untuk detailnya,” ujar Ngadi di kantornya, Rabu (5/5).

Sementara untuk informasi terkait nikah siri, Ngadi masih akan mendalaminya lagi. Soal informasi nikah siri itu, Ngadi mengaku bisa saja ke depan pihaknya akan memanggil istri Tomy.

“Kalau informasi nikah siri akan kita dalami betul tidak informasi dari masyarakat seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar beredarnya Tomy dan Nani nikah siri didapat dari keterangan ketua rukun tetangga di kediaman Nani di Cepokojajar, Bantul. Ketua RT tersebut juga telah bertemu Nani dan Tomy.

Ngadi tak menjelaskan secara detail jenis salon tempat Nani bekerja dan Tomy sebagai pelanggannya. Namun dari keterangan Ngadi soal sosok R, pria yang jadi pemberi ide Nani meracik sate sianida, salon yang dimaksud adalah salon pijat dan refleksi.

R merupakan pelanggan Nani sekaligus menjadi tempat curhat. Termasuk curhat soal Tomy hingga kemudian R menyarankan memberi pelajaran kekasih Nani itu dengan sianida. Sampai saat ini polisi masih mencari keberadaan R.

D For GAEKON