Harapan Para Member CNBLUE Untuk Kariernya Diusia Tiga Puluhan

0

Harapan Para Member CNBLUE Untuk Kariernya Diusia Tiga PuluhanGaekon.com – Para member CNBLUE ungkapkan seluruh harapannya dalam salah satu acara online. Mereka menceritakan apa yang dirasakan sampai detik ini.

“Sebenarnya, kami berharap album kami sukses. Kami berharap orang-orang akan berkata, ‘CNBLUE adalah CNBLUE’ dan ‘CNBLUE selalu hebat’,” terang salah satu member.

Para member CNBLUE juga membicarakan di mana mereka saat ini memasuki usia tiga puluhan. Yonghwa mengatakan bahwa dirinya puas dengan usia dua puluhannya. Di usia tiga puluhan ini ia ingin lebih banyak merefleksikan dirinya.

“Ketika aku berpikir tentang 10 tahun yang lalu, sejujurnya aku nggak bisa ingat apakah kami memiliki kenangan indah. Aku merasa seperti kami baru saja melakukan pekerjaan kami. Tapi pada saat yang sama, itu juga yang kuinginkan dan mengapa aku bekerja sangat keras, dan dalam beberapa hal itulah kebahagiaanku, dan mungkin itu juga alasan mengapa kita semua ada di sini, kembali lagi. Aku percaya bahwa aku puas dengan usia dua puluhanku, dan sekarang di usia tiga puluhan, aku ingin untuk lebih banyak merefleksikan diri sendiri. Dan tentu saja, jika aku juga menambahkan CN BLUE dan musik, bukankah itu membuat hidup bahagia?” cerita Younghwa.

Younghwa juga andil dalam menulis memproduksi semua lagu di album mendatang. Ia menceritakan tentang perubahan gaya musik CNBLUE yang cenderung lebih kalem dan tenang.

“Sekarang kami berusia tiga puluhan, musik kami menjadi lebih tenang dan kalem. Dulu, lagu kami memiliki sentimen seperti ‘Love Light’ dan ‘Love Girl’, tapi sekarang kupikir aku lebih tertarik pada sentimen yang lebih sadar. Aku percaya bahwa musik menjadi lebih dalam. Dulu, musik kami masih muda dan penuh gairah. Sekarang, kami akan menceritakan kisah kami di masa sekarang,” tambahnya.

Acara tersebut bertepatan dengan perilisan mini album CNBLUE ke-8 bertajuk ‘Re-Code’. Perilisan itu sendiri dilakukan pada 17 November pukul 6 sore KST.

KL For GAEKON