Harga Telur Merosot, Pria Ini Buang Semua Hasil Ternaknya Ke Sawah

0

Harga Telur Merosot, Pria Ini Buang Semua Hasil Ternaknya Ke SawahGaekon.com – Merosotnya harga jual sembako sangat berpengaruh bagi orang banyak. Karena sembako menjadi bahan pokok masyarakat yang akan terus dicari. Mulai dari beras, gula pasir, minyak goreng, hingga telur ayam.

Diantara barang-barang tersebut jika harganya melonjak maupun merosot akan sangat berpengaruh. Seperti video yang di unggah akun instagram @wowunix, dalam video tersebut ada seorang peternak yang tengah membuang ratusan telur ayamnya ke sawah.

Peternak ini diduga berasal dari Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Hal ini dipengaruhi karena harga jual telur ayam terus merosot. Alhasil ia memilih untuk membuangnya ke sawah dari pada menjualnya.

Pria yang berbicara dengan bahasa jawa itu mengeluhkan hasil ternaknya, telur ayam yang dihargai murah. Sedangkan harga pakan ternak terus naik. Ia menyebutkan bahwa harga telur ayam tak sebanding dengan harga pakan ternak.

Pria berkaca mata dan berkaos hitam ini mengangkat satu per satu telur dan kemudian dilemparkan ke sawah yang berada di sampingnya. Banyak warganet yang menyayangkan hal ini, mereka tak kuasa melihat ratusan telur terbuang begitu saja.

“Dari pada dibuang mending dibagikan sama orang2 yang membutuhkan,” ungkap @hifjo**.

“Mending disumbangkan ke kalsel yg lagi terdampak banjir,” sahut @hamid***.

“Kanapa bapak itu telur ga di sumbangin pak,” ujar @pepe**.

“terserah orangnya . mau di apakan juga . yg punyak dia ,” sahut @munir**.

D For GAEKON