Hasil Tes TWICE Akhirnya Negatif Covid-19

0

Hasil Tes TWICE Akhirnya Negatif Covid-19Gaekon.com – Girl grup TWICE mengumumkan bahwa semua member dan staf mereka dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini diumumkan sendiri oleh pihak agensi TWICE, JYP Entertainment.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, JYP Entertainment merilis pernyataan itu pada (7/12) KST. Pihaknya mengatakan bahwa hasil tes member TWICE dinyatakan negatif.

β€œMenurut hasil tes COVID-19 dari anggota TWICE, termasuk Sana, dan manajer mereka, semua orang dinyatakan negatif,” terang agensi.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa Sana akan tetap dikarantina terlebih dahulu hingga 18 Desember. Mereka akan mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah setempat.

Sementara member lainnya akan tetap melaksanakan kegiatannya sesuai dengan jadwal. Sebelumnya dikabarkan bahwa Sana baru saja bertemu dengan Chungha yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada 7 Desember.

Semenjak kejadian itu, TWICE dan staf telah dites dan ternyata hasilnya negatif untuk COVID-19. Namun untuk Sana akan tetap dikarantina hingga 18 Desember.

KL For GAEKON