Hati-Hati!! Pakai Atribut Ojol Pencuri Ini Curi Pakaian Dalam Wanita

0

Hati-Hati!! Pakai Atribut Ojol Pencuri Ini Curi Pakaian Dalam WanitaGaekon.com – Dalam sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian pakaian dalam wanita yang dilakukan oleh seorang pria berhelm ojek online (ojol). Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Jarakosta, Desa Danau Indah, Cikarang Barat (11/11/2020). Video tersebut akhirnya viral di media sosial.

Pria yang terlihat mengenakan atribut ojek online tersebut melakukan aksinya dini hari sekitar pukul 03.40 WIB. Kemudian, pria tersebut terlihat turun dari motornya di depan sebuah kontrakan. Ia sempat mencari momen untuk memastikan situasinya aman.

Kemudian ia langsung memulai aksinya dimulai dari mengambil pakaian dalam seperti legging yang digantung di jemuran depan rumah. Tidak hanya itu saja, pria tersebut langsung berpindah ke jemuran lainnya dan mengambil celana dalam.

Bahkan pria tersebut terekam sedang mencium pakaian dalam yang dicurinya sebelum akhirnya dimasukkan ke bagasi motor. Sadar bahwa pakaian dalam yang dijemur hilang, pemilik kontrakan langsung mengecek rekaman CCTV keesokan harinya.

Video yang diunggah akun Instagram @urbancikarang ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Video tersebut juga dapat memberikan pesan bagi para wanita agar lebih hati-hati ketika menjemur pakaiannya.

“Hati hati ya bwt semua wanita, ini prnah kejadian sma istri saya dlu. Wktu msih ngontrak di kukun. wktu jemur pakean dlm diluar kontrakan. Bnyak kemungkinan pelaku mngambil pkean dlm wanita. Salah satunya untuk kepuasan sexual dgn menciumnya. Kelainan ini disebut ‘voyeouresm’ di sisi lain untk ilmu hitam yaitu guna guna. Sekian trimakasih,” kata @deddy_27.

“Makanya jgn jemur pakaian dlm d luar bahaya bisa buat guna-guna,” kata @hesty2645.

“Serius mau nanya, emang buat apa ya nyuri daleman begitu? Kan ya ga bisa dijual juga,” kata @by.youhendar.

Z For GAEKON