Heboh Baju Dinas Louis Vuitton, Ketua DPRD Kota Tangerang Minta Maaf

0

Heboh Baju Dinas Louis Vuitton, Ketua DPRD Kota Tangerang Minta MaafGaekon.com – Pengadaan baju dinas mewah yang direncanakan oleh anggota DPRD Kota Tangerang sempat hebohkan publik. Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo meminta maaf.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Medcom, Gatot Wibowo meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan terkait anggaran pengadaan baju dinas mewah.

“Yang perlu kami sampaikan adalah permohonan maaf dari kami DPRD Kota Tangerang atas kegaduhan yang ditimbulkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya dalam tayangan Primetalk di Metro TV, Rabu (11/8).

Pengadaan Baju Dinas Akhirnya Dibatalkan

DPRD Kota Tangerang memutuskan untuk membatalkan pengadaan pakaian dinas di Tahun Anggaran 2021.

Gatot menerangkan bahwa kebijakan pengadaan baju dinas tersebut memang merupakan fasilitas DPRD Kota Tangerang. Hal ini diatur dalam Peraturan Pemerintah no. 18 Tahun 2017.

“Jadi ini memang menjadi fasilitas yang diberikan kepada kami. Namun memang kami sadari, dalam situasi saat ini dirasa kurang pas momentumnya,” sesalnya.

Gatot berterima kasih kepada semua pihak, termasuk guru, ulama, media, dan masyarakat yang sudah memberi nasehat langsung kepada DRPD.

Sebelumnya, beredar kabar Anggaran pengadaan pakaian anggota DPRD Kota Tangerang 2021 naik dua kali lipat dari Rp312,5 juta menjadi Rp675 juta.

Anggaran itu digunakan untuk membeli sejumlah merek fashion ternama dunia, seperti salah satu contohnya Louis Vuitton (LV).

D For GAEKON