Heboh Janda Hamil Tanpa Hubungan Seks

0

Heboh Janda Hamil Tanpa Hubungan SeksGaekon.com – Ibu muda berstatus janda di Cianjur ini bikin heboh warga sekitar. Pasalnya ia melahirkan anak keduanya tanpa berhubungan seks dan tanpa melalui proses kehamilan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Warga Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Siti Zainah ini mengaku bahwa ia hanya merasakan kehamilan selama 1 jam sebelum akhirnya melahirkan pada Rabu (10/2).

Melalui sambungan telepon milik Camat Cidaun, Hera Iskandar, Siti menceritakan keanehan tersebut pertama kali dialami pada Rabu (10/2) sekitar pukul 12.45 WIB. Saat sedang bersantai di ruang tengah, Siti tiba-tiba merasakan adanya semacam angin masuk.

Selang 15 menit, ia mulai merasakan sakit di bagian perut. Perutnya akhirnya membesar layaknya sedang mengandung. Setelah itu Siti merasakan perutnya mendadak kembali mengecil dan kemudian membesar lagi.

Karena bingung dengan apa yang dirasakan, akhirnya Siti memutuskan untuk mendatangi Puskesmas Cidaun bersama saudaranya untuk memeriksakan kondisinya.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa, katanya mengandung. Padahal, saya tidak sedang hamil,” terangnya.

Saat diperiksa Siti tiba-tiba merasakan mulas, dalam waktu 1 jam, pada pukul 14.25 WIB, ia berhasil melahirkan bayinya dengan selamat.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya akan tetap merawat bayi ini sebagai titipan Allah. Namun, (bayinya) belum diberi nama,” katanya.

Kabar ini sontak menyebar dengan cepat melalui media sosial dan grup WhatsApp. Fenomena ini ditanggapi dengan santai oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dr Irvan Nur Fauzi. Menurutnya, secara medis, kejadian yang dialami oleh Siti Zainah tidak mungkin terjadi.

D For GAEKON