Heboh Puluhan Pelamar Kerja Berdesakan Padati Lokasi Tempat Interview

0

Gaekon.com – Ketika masa pandemi banyak perusahaan besar mau tidak mau harus menerima keadaan dimasa sulit seperti ini. Mulai dari pemotongan jumlah karyawan secara besar-besaran. Hingga berhentinya kegiatan operasional perusahaan.

Hal inilah yang mengakibatkan bertambahnya pengangguran. Terlebih lagi dimasa sulit seperti ini kebutuhan sehari-hari juga semakin bertambah. Dan semakin mahalnya kebutuhan-kebutuhan bahan pokok.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh Didik Arwinsyah di Facebook. Dalam video tersebut, terlihat puluhan orang saling berdesak-desakan untuk melamar pekerjaan. Apalagi puluhan orang tersebut juga terlihat saling dorong satu sama lain.

Mereka juga nampak berdiri sambil memegang berkas yang kemungkinan di dalamnya berisi lamaran kerja. Mereka tampak seperti antusias sekali. Karena membludaknya pelamar yang datang, pintu masuk kantor tersebut hingga dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan dimana video tersebut direkam. Tentunya, dengan video tersebut, masyarakat luas kedepannya dapat memahami, bahwa persaingan dalam mencari pekerjaan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Z For GAEKON