Heboh Video Bupati Blora Asik Nyanyi Tanpa Pakai Masker

0

Heboh Video Bupati Blora Asik Nyanyi Tanpa Pakai MaskerGaekon.com – Sikap Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama dengan seorang ASN perempuan yang bernyanyi dan berjoget di sebuah hajatan tanpa mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 sangat disayangkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora, HM Dasum.

Apalagi Pemkab Blora saat ini lagi gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 hingga tingkat desa.

“Saya sudah lihat videonya. Ini sangat disayangkan sekali,” kata Dasum, Selasa (13/10/2020) dikutil dari Kompas.com.

Dasum menyebut, sikap yang mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 tersebut secara tidak langsung telah mencederai rakyat. Ia menambahkan, sebagai seorang pejabat sudah seharusnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Kita harus patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak pake masker dan cuci tangan ,” tegas Dasum.

Dalam sebuah video viral di media sosial yang yang mendokumentasikan Bupati Blora, Djoko Nugroho, bernyanyi dan berjoget tanpa mengenakan masker di sebuah hajatan saat pandemi Covid-19. Hajatan tersebut berlokasi di wilayah Kecamatan Randublatung, Blora, pada Senin (12/10/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Djoko yang berseragam dinas harian berduet dengan seorang ASN perempuan berhijab yang juga berpakaian dinas. Keduanya asik berjoget di atas lantai paving menyanyikan lagu Didi Kempot berjudul “Tatu” dengan diiringi organ tunggal.

Selain mereka sedang asik bernyanyi, mereka juga kompak tidak mengenakan masker di samping dua orang biduan yang juga tak mengenakan masker. Mungkin karena begitu senangnya, Djoko bahkan terlihat mengajak tamu undangan untuk ikut bernyanyi bersama.

“Ayo lagi ya… Yang keras ya..,” seru Djoko.

Walaupun begitu, terlihat masih ada sejumlah tamu undangan yang bermasker. Video tersebut akhirnya viral dan mendapatkan sorotan publik.

Z For GAEKON