Heboh Video Dua Sejoli Mesum di Kuburan Cina

0

Heboh Video Dua Sejoli Mesum di Kuburan CinaGaekon.com – Nafsu birahi yang memuncak membuat dua sejoli ini kebelet melampiaskannya tanpa kenal tempat. Keduanya terekam video tengah indehoy di komplek pemakaman Cina daerah Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur viral di media sosial.

Tindakan itu dilakukan tepat di bawah bangunan pelindung makan berukuran 2×5 meter. Kejadian tak pantas itu lantas direkam warga dari atas rusunawa sehingga kedua pelaku tak menyadarinya.

Warga setempat, Ahmad Yani menjelaskan, peristiwa itu terjadi di TPU Kenon Nanas, Kelurahan Ciponang Besar Selatan. Ia menjelaskan, tindakan tak senonoh itu dilakukan sejoli tersebut pada siang hari hingga 2 menit lamanya.

Dalam video itu tampak pasangan berusia sekitar 30 tahun bercumbu di satu bangunan makam Tionghoa yang berada di wilayah RW 05 Cipinang Besar Selatan.

Sementara itu, warga lainnya menyebut, pria dan perempuan yang tepergok mesum memang kerap melintas di sekitar wilayah TPU Kebon Nanas. Namun ulah keduanya luput dari pengawasan warga karena makam yang jadi tempat bercumbu berada di tengah area pemakaman Tionghoa.

Sejak video keduanya tersebar, mereka akhirnya ditangkap oleh warga pada Sabtu (7/11/2020) siang. Keduanya hanya dapat tertunduk malu saat dibawa oleh petugas kepolisian.

Untuk kepentingan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, pelaku langsung dibawa oleh petugas kepolisian ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.

K For GAEKON