Heboh Video G Walk Citraland Ramai Pengunjung, Humas Citraland: Tidak Ada Kerumunan, PPKM Ketat

0

Heboh Video G Walk Citraland Ramai Pengunjung, Humas Citraland: Tidak Ada Kerumunan, PPKM KetatGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana sentra kuliner G Walk di dalam komplek perumahan Citraland Surabaya ramai pengunjung. Video tersebut diduga diambil ditengah PPKM Darurat.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Surya, Dalam video yang beredar, si perekam mengatakan bahwa situasi di G Walk tanpa penyekatan. Bahkan banyak pengunjung yang tampak mengabaikan protokol kesehatan.

“Saya tantang ini pejabat-pejabat mana taringnya. Ini bisa jadi klaster ini. Tidak ada penyekatan tidak ada apa,” ujar suara dalam rekaman tersebut.

Sementara itu, Perwakilan Humas Citraland, Ahmad Helmi tidak membenarkan hal itu. Pihaknya mengatakan video tersebut diambil bukan baru-baru ini.

“Tidak ada kerumunan kita PPKM ketat. Sejak diberlakukanya PPKM kita sudah menginstuksikan semua resto dan caffe untuk mematuhi aturan PPKM,”ujarnya.

Menurut keterangan Kapolsek Lakarsantri, Kompol Arif mahari mengatakan, jika G Walk Citraland sesuai aturan ditutup sejak pukul 20.00 WIB. Aktifitas hanya diperbolehkan melayani pesan makanan secara drive thru atau take away.

D For GAEKON