Heboh Warung Makan Terapung Patok Harga Untuk Biaya Servis Gara-Gara Pelanggan Tak Pesan Nasi

0

Heboh Warung Makan Terapung Patok Harga Untuk Biaya Servis Gara-Gara Pelanggan Tak Pesan NasiGaekon.com – Warung makan terapung di kawasan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara mendadak viral di media sosial. Warung tersebut diketahui mematok harga untuk biaya servis.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @doharto memperlihatkan nota warung makan tersebut. Pemilik akun TikTok itu mengutarakan kekecewaannya. Ia mengklaim bahwa pihaknya harus membayar biaya sevis karena tidak memesan nasi.

Viral makan di pinggiran kena biaya sevice,” ungkapnya dalam video.

Dalam video singkat itu, ia terlihat membawa sendiri ikan seberat 10,3 kilogram (kg). Ini merujuk pada konsep warung makan yang memang mengenakan biaya untuk bumbu dan upah masak.

Doharto memesan sajian pelengkap, termasuk kerupuk, serta beberapa minuman, seperti es teh manis dan air mineral. Saat melihat tagihan, ia kecewa, karena terdapat catatan biaya servis sebesar Rp50 ribu.

Katanya karena kami tidak pesan nasi, makanya jadi dihitung service. Padahal, kami tidak pesan nasi karena ikan kami sudah 10,3 kg,” tulisnya.

Dalam video selanjutnya, Doharto menunjukkan suasana warung makan tersebut. Pengunjung yang ada disana mengatakan bahwa ia kapok berkunjung ke warung makan itu.

Tapi, buat kalian yang mau ya tidak apa-apa. Tapi ingat, tanya jelas biaya menyebrang PP, dan biaya segalanya,” tulisnya.

Menanggapi hal ini, seorang wanita yang diketahui sebagai pemilik warung justru memberi respons menohok.

Lain kali masak di rumah aja, biar tidak kena biaya servis,” ujar pemilik warung.

D For GAEKON