Demi Hidupi 2 Cucunya, Kakek Ini Banting Tulang Berkeliling Cari Barang Bekas

0

Demi Hidupi 2 Cucunya, Kakek Ini Banting Tulang Berkeliling Cari Barang BekasGaekon.com – Seorang kakek yang berprofesi sebagai pemulung ini sukses menyita perhatian warganet. Di usianya yang tak lagi muda itu ia harus banting tulang untuk menafkahi cucu-cucunya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @steven.stelnyy memperlihatkan seorang kakek banting tulang untuk cucu-cucunya. Kakek ini bekerja sebagai pemulung. Penghasilannya setiap hari tak seberapa.

Meski demikian, kakek ini tidak kehilangan semangatnya dalam mencari rezeki. Setiap hari ia hanya mendapatkan uang sebesar Rp 10 ribu.

Bagaimana menghidupi ke 2 cucunya hanya dengan pendapatan 10 ribu/hari,” tulis aku tersebut.

Kakek mengaku sangat sulit mencari uang di kondisi seperti ini, ingin mendapatkan uang Rp 10 ribu/hari saja ia harus bekerja setengah mati.

Dalam video itu sang kakek terlihat sedang mendorong gerobak. Tak peduli hujan membasahi tubuhnya, kakek tetap semangat berkeliling mencari barang bekas untuk kemudian dijual kembali.

Kakek hanya bisa pasrah menerima nasib yang ia harus jalani. Dari pendapatannya yang sangat minim, ia harus menghidupi kedua cucunya. Video itu kini viral dan mengundang komentar warganet.

“Sekarang cari uang 10 ribu susah ya, nangis bgt aku yg masih suka ngeluh L,” ujar @ayukpakekk.

“Allahuakbar aku kadang 50rb sehari ngerasa gak cukup,” sahut @RiniAndriani.

D For GAEKON