Hilang 3 Hari, Anak Ini Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Kepala Dan Badan Terpisah

0

Hilang 3 Hari, Anak Ini Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Kepala Dan Badan TerpisahGaekon.com – Seorang anak laki-laki berinisial BF (13) ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Anggota tubuh kepala dan badannya terpisah.

Melansir dari Kumparan, BF sebelumnya dinyatakan hilang selama tiga hari. Menurut keterangan Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, temuan mayat ini berawal dari adanya aroma busuk di areal kebun sawit PT Panca Agrol Lestari Divisi I Blok B16, Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau pada Senin pagi (30/8).

Akhirnya seorang karyawan PT PAL bersama lima rekannya melakukan pencarian ke sumber aroma busuk tersebut. Dari pencarian itu ditemukan jasad kepala tanpa badan.

“Setelah diperiksa sumber bau itu, ditemukan kepala tanpa badan, dan tidak jauh dari tempat tersebut kembali ditemukan bagian tubuh masih menggunakan celana pendek hitam dan baju kemeja motif kotak-kotak warna hijau,” ungkapnya.

Jasad korban kemudian langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Dari keterangan orang tua korban, pakaian ditemukan di lokasi kejadian sama dengan pakaian dipakai korban sewaktu pamit kepada ibunya untuk pergi bermain games.

Kronologi Korban Hilang Hingga Ditemukan Tewas

Awalnya, BF pamit keluar pada Jumat (27/8) untuk main games karena jaringan internet di rumahnya tidak bagus. Ketika itu, korban sempat pulang ke rumah untuk makan siang.

Setelah makan siang, BF kembali pergi lagi bermain games. Sore harinya BF tak kunjung pulang. Akhirnya keluarga berusaha untuk mencarinya, namun hasilnya nihil hingga keesokan harinya.

Polisi kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Polisi menduga, BF merupakan korban pembunuhan.

D For GAEKON