Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Dengan Makan Rumput Dan Lumut

0

Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Dengan Makan Rumput Dan LumutGaekon.com – Seorang wanita berusia 47 tahun ditemukan di sebuah tenda kemah yang berada di Spanish Fork Canyon, Utah, Amerika Serikat. Demi bisa bertahan hidup, ia makan rumput atau lumut, dan minum air dari sungai di kawasan tersebut.

Wanita yang menghilang selama lima bulan ini akhirnya berhasil ditemukan pada Senin, (3/5). Meski demikiah, ia ditemukan dalam kondisi lemah dan badannya kurus.

Wanita tersebut dilaporkan menghilang sejak 25 November 2021. ihak kepolisian berhasil menemukannya dengan bantuan drone untuk melacak. Saat itu, sejumlah petugas menemukan mobil berisi peralatan kemah diparkir di kawasan Dry Canyon Trailhead, Diamond Fork, Utah.

Ia mengaku sengaja berkemah di area tersebut dengan hanya membawa sedikit makanan. Alhasil ia lebih banyak makan rumput atau lumut, dan minum air dari sungai di kawasan tersebut untuk bertahan hidup.

Belum diketahui apa motif wanita ini berkemah sendirian di tempat terpencil selama berbulan-bulan. Bahkan tanpa punya stok makanan dan minuman yang layak.

“Kami belum tahu apa dia punya keluarga, apa masalah yang dialaminya begitu juga dengan kondisi mentalnya. Namun dari keterangan yang kami dapat sejauh ini, wanita ini datang ke tempat tersebut tanpa ada paksaan dan bukan karena tersesat, ia memang sengaja melakukannya,” terang perwakilan dari Kantor Sheriff Utah.

Sebelumnya, Polisi sudah berusaha mencari informasi tentang identitas sang wanita tapi tak kunjung membuahkan hasil. Mobilnya juga tak kunjung diambil dan polisi mengira wanita tersebut pergi ke Colorado, berdasarkan beberapa informasi yang ada di dalam mobil.

Mereka juga menemukan identitas mantan rekan kerja sang wanita, tapi tidak mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Setelah beberapa bulan, polisi yang dibantu petugas lain memutuskan kembali ke Diamond Fork untuk mencari sang wanita dengan menggunakan drone.

Ketika sedang mencari, alat tersebut terjatuh. Mereka berjalan ke perbuktian untuk mengambilnya. Mereka lalu menemukan tenda yang di dalamnya terdapat wanita yang hilang tersebut.

Saat itu polisi langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit setempat untuk memeriksa kondisi fisik maupun mentalnya.

D For GAEKON