Hilang Di Bandara, Bocah 9 Tahun Ini Ternyata Masuk Ke Dalam Conveyor Belt Bagasi

0

Hilang Di Bandara, Bocah 9 Tahun Ini Ternyata Masuk Ke Dalam Conveyor Belt BagasiGaekon.com – Seorang bocah berusia 9 tahun di Amerika Serikat (AS) bikin geger. Bocah laki-laki ini masuk ke dalam sistem penanganan bagasi atau conveyer belt bagasi di Bandara Internasional Minneapolis-Saint Paul, AS.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, seorang juru bicara Bandara Minneapolis-St Paul, Pat Hogan mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Sabtu (1/5), sore.

“Di antara mereka adalah seorang anak berusia 9 tahun yang terjun ke koper saat meninggalkan tempat check-in tiket, untuk turun ke tempat semua conveyor memisahkan tas sesuai tujuan pesawat masing-masing,” terangnya.

Hogan menjelaskan bahwa bocah tersebut hilang di tengah hingar-bingar check-in bagasi. Tak ada satupun orang yang mengetahui.

“Ada banyak kebingungan karena ada begitu banyak orang dalam kelompok itu,” kata Hogan.

Awalnya ada sekelompok pelancong sedang memeriksa tas untuk perjalanan mereka. Semua rombongan sibuk memeriksa tas mereka sendiri dan memasukkannya ke sistem keamanan. Sehingga mereka tidak menyadari bahwa anak itu hilang.

Beruntungnya, bocah itu berhasil ditemukan oleh polisi dalam waktu kurang dari lima menit. Guna mencegah insiden ini terjadi lagi, sistem perlindungan keamanan bagasi bandara kemungkinan akan ditinjau ulang.

D For GAEKON