Hilang Dua Hari, Cewek Ini Temukan Kucingnya Dikuliti

0

Hilang Dua Hari, Cewek Ini Temukan Kucingnya DikulitiGaekon.com – Baru-baru ini viral kasus kucing dikuliti dan dimakan di Jalan Tangguk Bongkar 7, Medan. Kejadian ini terbongkar, usai pemilik akun instagram @soniarizkikarai kehilangan kucing imutnya.

Kucingnya yang bernama Tayo itu sudah hilang selama dua hari. Ia mencari kucing kesayangannya itu kemana-mana. Setelah mendapatkan informasi, Sonia diberitahu bahwa ada orang yang membawa kucingnya dan dimasukkan ke dalam karung goni.

Sonia langsung menuju ke TKP yang tak lain di Jalan Tangguk Bongkar 7. Setelah sampai disana, dengan keberanian tinggi, ia langsung berbicara dengan orang yang dicari. Usai debat panjang, tiba-tiba pendamping Sonia, Ibu Wulan melihat sebuah goni.

Mereka berdua langsung menaruh kecurigaan, namun ketika Sonia bertanya, jawabannya adalah anjing. Namun Sonia dan ibu Wulan tidak percaya begitu saja, mereka berdua membukanya, dan ternyata isinya adalah kepala kucing.

“Nia, ini ada kepala Tayo,” teriak Ibu Wulan pada Sonia.

Sontak Sonia lemas hingga tidak sanggup lagi berdiri. Tak sanggup mendapati keadaan kucing yang seperti itu, mereka berdua pun melaporkannya ke polsek. Namun Polsek yang mereka datangi justru meresponnya dengan ketawa. Karena mereka tidak mengetahui pasal tentang pembunuhan hewan.

Mereka disuruh ke Polsek lainnya, karena Polsek yang mereka tuju itu bukan daerahnya. Menurut orang yang memberitahu Sonia, kasus tersebut sudah sering terjadi. Nantinya kucing tersebut dibunuh dan dijual dagingnya Rp 70.000/kg.

D For GAEKON