Hilang Semalam, Tubuh Wanita Ini Ditemukan Di Dalam Perut Ular Piton

0

Hilang Semalam, Tubuh Wanita Ini Ditemukan Di Dalam Perut Ular PitonGaekon.com – Tubuh Wanita di Pulau Sulawesi ini ditemukan utuh di dalam perut Ular Piton sepanjang 7 meter. Wanita berusia 54 tahun ini sempat dilaporkan menghilang selama satu malam.

Wanita bernama Wa Tiba tersebut menghilang setelah memeriksa kebunnya. Saudara perempuannya pergi mencari wanita nahas itu di dekat kebun. Namun sang saudara hanya berhasil menemukan beberapa barang milik Wa Tiba, termasuk senter, parang, dan sandal.

Kemudian, penduduk desa desa segera mencari keberadaan Tiba dengan membentuk regu pencarian yang terdiri dari 100 orang. Setelah itu, warga menemukan ular piton dewasa sepanjang 7 meter dengan bagian perut yang membengkak.

Ular tersebut ditemukan sekitar 100 meter dari barang milik sang korban tergeletak. Dari situlah warga sekitar menaruh curiga. Para warga kemudian membunuh ular itu dan membawanya keluar dari kebun.

Setelah dibawanya kembali ke desa, warga membelah bangkai ular tersebut. Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa, Faris, para warga terkejut karena mereka menemukan tubuh Wa Tiba yang masih utuh di dalam perut ular.

“Ketika warga membelah perut ular, mereka menemukan tubuh Tiba lengkap dengan pakaiannya,” kata Faris.

Ular piton seperti yang telah menghabisi nyawa Tiba merupakan salah satu ular terpanjang di dunia. Spesies tersebar luas di Indonesia serta wilayah Asia Tenggara lainnya. Makhluk ini diketahui mampu memiliki panjang tubuh hingga 8 meter dan berat 54 kilogram.

Semalam sebelum mengilang, Wa Tiba diketahui meninggalkan desanya untuk melihat kebun yang terletak sekitar 1 kilometer dari rumahnya. Ia ingin memeriksa kebunnya, karena babi hutan sering merusak tanamannya. Namun ia tak kunjung kembali sampai keesokan harinya.

D For GAEKON