Hilang Tanpa Jejak, Mayat Ibu Hamil 6 Bulan Ini Ditemukan Terkubur Dalam Septic Tank

0

Hilang Tanpa Jejak, Mayat Ibu Hamil 6 Bulan Ini Ditemukan Terkubur Dalam Septic TankGaekon.com – Sesosok mayat perempuan di Perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti KM 9, Karya Indah, Tapung, Kampar, ditemukan terkubur di dalam area septic tank rumahnya, pada Rabu (9/6).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Mayat perempuan itu ditemukan mengenaskan dalam kondisi hamil 6 bulan. Penemuan mayat ini berawal dari warga yang mulai curiga karena mencium bau tidak sedap.

Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Tapung dan dilakukan pengecekan darimana asal muasal sumbernya. Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok mengatakan bahwa setelah menemukan sumber bau, pihaknya langsung melakukan penggalian.

“Dapat laporan pukul 13.00 WIB di Perumahan Griya Sakti ada bau tidak sedap di sekitar area septic tank. Kemudian Polsek Tapung bersama perangkat setempat tiba untuk melakukan penggalian,” Terang Lambok.

Lambok mengatakan bahwa dalam septic tank itu ditemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut diketahui bernama Siti Hamidah. Ia mengatakan bahwa mayat tersebut diduga telah dikubur lebih dari 2 minggu.

“Setelah digali memang ditemukan mayat diduga bernama Siti Hamidah, pemilik rumah. Kondisi mayat ketika ditemukan berbaring ke kiri, kaki tertekuk di dalam lubang galian. Mayat dikubur lebih dari dua minggu,” jelasnya.

Menurut penjelasan pihak keluarga korban, almarhumah Siti diketahui tengah mengandung usia 6 bulan. Adik kandung korban, Siti Nurhasanah, menceritakan selama beberapa hari ia bersama keluarga berusaha mencari korban yang hilang tanpa jejak.

Pihak keluarga curiga dengan keberadaan lubang galian di sekitar septic tank tersebut. Ternyata memang korban dalam keadaan tewas terkubur masih berpakaian lengkap di dalam septic tank tersebut.

“Banyak kejanggalannya. Ketiga anaknya dikirim ke Kampar. Kami pun dimimpikan oleh korban, seakan-akan dia meminta tolong,” ujarnya sambil menangis.

D For GAEKON