Hindari Razia Aparat, Pengantin Ini Nikah Di Dalam Bus Berjalan

0

Hindari Razia Aparat, Pengantin Ini Nikah Di Dalam Bus BerjalanGaekon.com – Bukan orang Indonesia jika tak sekreatif ini, pasangan pengantin yang menikah di dalam bus baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, bukan di gedung mewah, pengantin ini justru memilih melangsungkan pernikahannya didalam bus yang sedang berjalan.

Tak diketahui pasti kapan video ini diambil, namun banyak warganet yang menyambungkannya dengan pandemic Covid-19. Mereka mengatakan bahwa kedua pasangan ini melaksanakan pernikahannya didalam bus lantaran takut kena razia aparat di tengah PPKM Darurat.

Namun ada pula yang mengatakan, bahwa pengantin wanita ini hendak pergi ke rumah pengantin pria, sehingga mereka bersama rombongan naik bus untuk menuju ke lokasi.

Nikah Dalam Bus Lengkap Dengan Dekorasi

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di Instagram memperlihatkan seorang pengantin wanita tengah duduk didalam bus. Ia terlihat sedang memakai kebaya warna abu-abu dengan bunga melati menghiasi kepalanya.

Di dalam bus tersebut ada sejumlah orang yang mengenakan pakaian rapi, seperti kebaya dan setelan jas. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengenakan masker juga. Dengan begitu, video ini diduga diambil saat sudah pandemic Covid-19.

Bus yang dikendarai itu juga penuh dengan hiasan bunga di dalamnya. Video ini sontak mengundang komentar warganet.

“Waah kreatif..tapi di Jakarta bisa kena penyekatan di jalan nih..” kata @alifa_maharani.

“Gk usah nyewa tenda..” sahut @khusnul431.

“Orang kaya ini mah,” ucap @mtaufiqridwan.

D For GAEKON