Hebohkan Warga, Hiu Raksasa Muncul Di Pesisir Pantai Dumolodo

0

Hebohkan Warga, Hiu Raksasa Muncul Di Pesisir Pantai DumolodoGaekon.com – Seekor hiu raksasa tiba-tiba muncul di pesisir pantai Dumolodo, Desa Dumolodo, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara. Munculnya hiu besar ini mendadak bikin heboh warga sekitar.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, menurut pengakuan salah satu masyarakat Desa Dumolodo, Ening Saramady, dirinya sangat kaget melihat hewan besar itu. Pasalnya, Ening mengaku selama tinggal di pesisir pantai, baru kali itu melihat ikan besar di dekat pantai.

Ening mengatakan ikan hiu ini muncul di pesisir Laut Dumolodo pada Selasa, (10/8) siang. Ikan raksasa tersebut sempat bermain beberapa jam di sekitar pantai hingga akhirnya hilang.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh warga sekitar. Hingga akhirnya video itu viral di media sosial.

Ikan raksasa itu dengan santainya mencari makan di tepian Pantai Dumolodo. Meski didekati warga sekitar, ikan yang memiliki bobot besar itu tidak merasa terusik dengan kehadiran warga.

Warga sekitar masih belum mengetahui pasti ikan raksasa tersebut merupakan jenis hiu apa. Sementara, untuk ukuran ikan, diperkirakan sekitar empat hingga lima meter dengan tubuh yang gemuk.

“Ada yang bilang itu jenis hiu paus, ada juga yang bilang paus orca. Saya juga kurang mengerti tentang jenis ikan,” kata Ening.

Para warga yang masih khawatir belum mengizinkan anak mereka untuk berenang di pantai.

D For GAEKON