Honor Endorsement Dipotong 50%, Hubungan Fiki Naki Dengan Dayana Assembayeva Semakin Merenggang

0

Honor Endorsement Dipotong 50%, Hubungan Fiki Naki Dengan Dayana Assembayeva Semakin MerenggangGaekon.com – Nama Fiki Naki kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan Fiki Naki dengan Dayana Assembayeva kini tengah berseteru.

Keduanya dikabarkan bertemu di media sosial, ome tv. Seperti yang dilansir GAEKON dari Insertlive, Fiki dan Dayana dikabarkan berseteru karena masalah bisnis untuk konten di hari Valentine.

Bahkan wanita asal Kazahkstan tersebut memberikan komentar tajam yang membuat netizen Indonesia ramai meng-unfollow akun media sosialnya.

Pengikut Dayana di media sosial kini semakin merosot, bisa jadi karena perseteruan keduanya. Bahkan kini keduanya diketahui sudah tak saling berteman di instagram.

Hubungan keduanya kini merenggang setelah Dayana mengunggah Instagram Story tentang kekecewannya usai bekerja sama endorsement dengan Fiki untuk membuat konten di Hari Valentine.

Dayana tampak kesal karena masalah kerja sama endorsement dengan Fiki tak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Sebab, honor yang didapatkan Dayana rupanya dipotong 50 persen oleh manajer Fiki. Karena hal ini, Dayana pun marah pada Fiki dan meng-unfollow akun Instagram sang YouTuber.

Sebelumnya, Sosok Dayana menjadi viral di Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video keduanya ketika bertemu dan mengobrol lewat aplikasi Ome TV.

Dayana semakin mencuri perhatian setelah ia terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya pada Fiki Naki. Ia berani mengajak Fiki untuk menikah diusianya yang masih 18 tahun itu.

Mendengar hal tersebut, Fiki pun mengajak Dayana bertemu suatu hari di Kazakhstan. YouTuber yang memiliki 3,45 juta subscribers tersebut mengaku serius untuk menemui Dayana di negara asalnya.

Banyak warganet dibuat meleleh melihat interaksi manis yang tercipta antara Fiki dan Dayana. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bahwa kisah cinta pasangan beda negara ini menjadi yang paling romantis di Indonesia saat ini.

D For GAEKON