“Hush” Kembali Syuting Pasca Salah Satu Aktor Terpapar Covid-19

0

“Hush” Kembali Syuting Pasca Salah Satu Aktor Terpapar Covid-19Gaekon.com – Setelah beberapa drama dikabarkan berhenti produksi karena pandemi Covid-19, kini “Hush” akhirnya lanjutkan produksinya. Hal ini dilakukan karena setiap pemeran dan tim produksi hasil tesnya negatif.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, para pemain “Hush” mulai melakukan syuting lagi setelah dinyatakan negatif Covid-19. Drama “Hush” rencananya akan ditayangkan secara perdana pada 11 Desember mendatang.

“Hush” sendiri dibintangi oleh aktor Hwang Jung Min dan YoonA Girls ‘Generation. Hwang Jung Min berperan sebagai jurnalis Han Jun Hyuk dan YoonA Girls ‘Generation berperan sebagai seseorang yang magang bernama Lee Ji Soo.

Pengumuman produksi “Hush” aktif kembali ini dilakukan setelah lima hari pasca aktor pendukung yang mengambil bagian dalam syuting drama tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Karena itulah, pihak JTBC untuk sementara waktu menghentikan produksi dan melakukan tes kepada para pemain dan tim produksi.

Tim produksi akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina saat melakukan syuting kembali. Hal ini untuk memastikan keselamatan staf dan mencegah penyebaran Covid-19 di masa mendatang.

KL For GAEKON