Sambut HUT RI, Warga Kuningan Ini Tarik Mobil Dengan Rambut Panjangnya Sejauh 1 Km

0

Sambut HUT RI, Warga Kuningan Ini Tarik Mobil Dengan Rambut Panjangnya Sejauh 1 KmGaekon.com – Seorang pria warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat viral di media sosial usai menarik sebuah mobil dengan rambutnya.

Atraksi ini dilakukan di jalan Cipasung-Subang Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan. Sosok pria penarik mobil dengan rambut itu bernama Kang Dira. Ia menarik mobil itu sejauh 1 kilometer arah jalan Cipasung-Subang.

Kang Dira menggunakan rambut panjangnya untuk menarik mobil pick up berwarna putih itu. Rambut Kang Dira itu diikat dengan sebuah tali yang kemudian dihubungan dengan mobil tersebut.

Rupanya, atraksi ini menjadi bagian dari kegiatan warga yang tergabung dalam Paguyuban Sundawani Wirabuana Kuningan.

Momen Ditujukan Sebagai Hiburan Menyambut HUT RI

Kang Dira mengatakan bahwa momen ini sebagai hiburan untuk warga, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Terimakasih kepada segenap pihak khususnya Sundawani Wirabuana, yang telah memfasilitasi sebuah aksi pertama di Kabupaten Kuningan. Ini hiburan untuk menyambut HUT RI yang ke-76,” kata Kang Dira.

Menurut Ketua Paguyuban Sundawani Kabupaten Kuningan, Mara, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan.

“Ini sebetulnya acara rutin bulanan, tapi sekarang kita lakukan untuk menghibur warga yang sedang terdampak PPKM dan menyambut HUT RI ke-76. Kalau untuk penarikan mobil itu sejauh 1 kilometer arah jalan Cipasung-Subang,” ucapnya.

Kang Dira berharap aksinya itu dapat menyatukan semua seniman di Kabupaten Kuningan demi memajukan seni budaya Kabupaten Kuningan.

D For GAEKON