Kreatif, Ibu Ini Coret Wajah Anaknya Pakai Lipstik Bak Darah Gara-Gara Sering Main Hp

0

Kreatif, Ibu Ini Coret Wajah Anaknya Pakai Lipstik Bak Darah Gara-Gara Sering Main HpGaekon.com – Anak jaman sekarang memang susah lepas dari teknologi canggih seperti handphone (Hp). Tak hanya para remaja saja, namun kalangan balita juga mulai kecanduan barang tersebut.

Mereka suka menggunakannya untuk game hingga menonton tayangan youtube. Karena kecanduan inilah, para orang tua akhirnya memikirkan beberapa hal agar anaknya bisa lepas dari alat canggih tersebut.

Seperti yang dilakukan ibu yang satu ini, ia nekat mencoret-coret muka anaknya dengan lipstik merah agar terlihat seperti darah.

Dalam video yang diunggah akun @ngakaksehat di instagram memperlihatkan seorang anak kecil perempuan tengah menangis ketakutan. Pasalnya, saat melihat wajahnya, ia menemukan noda merah di wajahnya.

Lipstik Merah Berhasil Membuat Anaknya Takut

Rupanya, sang ibu tengah menghukumnya karena terlalu sering bermain hp. Sang ibu mencoret-coret kedua matanya dan bagian atas mulut dengan lipstik berwarna merah. Jika dilihat sekilas memang sangat mirip dengan darah.

Itulah mengapa sang anak takut saat melihatnya. Belum lagi bekas coretan merah itu basah terkena air matanya, sehingga tampak seperti darah yang menetes.

“Patut dicontoh nih buat para anak2 yg suka main hp,” tulis keterangan dalam video.

Sang ibu mengatakan bahwa kedua matanya merah itu karena terlalu sering bermain hp. Sang anak yang masih polos ini percaya dan langsung menangis karena takut matanya itu tak bisa sembuh.

D For GAEKON