Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Hamil Ini Nekat Curi Bawang Putih Sekarung

0

Diduga Terhimpit Ekonomi, Ibu Hamil Ini Nekat Curi Bawang Putih SekarungGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu hamil besar viral di media sosial. Dalam video itu, sang ibu-ibu ini diduga telah mencuri sekarung bawang putih di mobil yang sedang terparkir.

Aksinya itu terekam kamera CCTV dan kemudian diunggah oleh akun Tiktok chacamery. Dalam video yang beredar, ibu-ibu tersebut terlihat menarik sebuah karung dari sebuah mobil yang sedang terparkir.

“Terlihat dari rekaman CCTV ada ibu-ibu yang sedang mencuri dagangan teman saya. Ternyata setelah diselidiki ibu-ibu itu sedang hamil besar dan sepertinya juga terhimpit ekonomi,” tulis keterangan dalam video.

Dalam karung tersebut diketahui berisi bawang putih. Ibu ini nekat mencuri karena diduga terhimpit ekonomi.

“Di sini teman saya nego dan tidak akan melaporkan, tapi wajib mengembalikan barangnya,” tulis keterangannya lagi.

Meski demikian, Eka Merysusanti pemilik akun chacamery mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika pelaku akan berurusan dengan hukum. Untuk sementara waktu ia mengatakan bahwa semuanya telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Masalahnya sudah diselesaikan kekeluargaan tapi habis lahiran ibunya akan dimasukkan penjara Krn sering ambil-ambil gitu,” tulis Eka dalam keterangan video.

D For GAEKON