Ibu Ini Histeris Lihat Anak Perempuannya Mendadak Tak Sadar

0

Ibu Ini Histeris Lihat Anak Perempuannya Mendadak Tak SadarGaekon.com – Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang tak ada tandingannya. Tak heran jika rasa kekhawatiran mereka kepada sang buah hati lebih besar karena rasa sayangnya pun juga besar.

Seperti video yang baru-baru ini beredar. Seorang ibu menangis histeris lantaran sang anak mengalami kejadian menakutkan.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.beriita memperlihatkan seorang ibu menangis histeris sembari duduk di lantai. Ibu ini diduga menangisi anak perempuannya yang tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Anak perempuan tersebut tampak dipangku oleh seorang pria yang diduga ayahnya. Pria ini terlihat sedang mencoba menyadarkan putrinya.

Sedangkan sosok wanita yang dikabarkan adalah ibu dari anak itu tengah menangis histeris melihat kondisi putrinya. Dia sesekali teriak sambil membaca istighfar dan memanggil anaknya.

“Ibunya histeris, bapaknya tenang dan dengan sigab masukin sendok ke mulut anaknya, aku mah bengitu #br batak dr udik,” bunyi caption dalam video.

Banyak warganet yang menduga bahwa si anak perempuan ini mengalami step atau kejang demam. Mereka lantas memberi beberapa solusi untuk mengatasi step tersebut.

“Lgsung bwa kedokter kalo memang step😢,” ujar @zaskia.azzahra.

“Kalo step, Sendok di balut kain bersih lalu di sumpal ke mulut biar lidah tidak tergigit, lalu di posisikan tidur miring di pegangin badanya biar ttp pada posisi miring, setelah beberapa saat anak akan tertidur, setelah itu cepat2 bawa ke dokter atau UGD terdekat,” terang @iffahmenyoo.

“KLO anak step..kompres ketiak dan telapak kakinya pake handuk air hangat..,” timpal @yandri.dafi.

D For GAEKON